PAC ISNU se-Kediri Bershalawat, Gus Iqdam Ingatkan untuk Menjaga Akidah

Berita Plat AG Pimpinan Anak Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PAC ISNU) Se-Kabupaten Kediri menggelar pengajian dan salawat bersama Gus Muhammad Iqdam di Lapangan Desa Bendosari, Kras, Kediri, Jumat. (30/06/2023)

Kegiatan yang digelar dalam rangka pelantikan bersama PAC ISNU Se-Kabupaten Kediri tersebut mengangkat pelajaran penting tentang pentingnya menjaga akidah melalui khidmah NU.

Gus Muhammad Iqdam dalam tausiahnya menyampaikan bahwa ketika seseorang khidmah di Nahdlatul Ulama, maka orang tersebut mendapatkan ketahanan iman dalam hidupnya dan tidak goyah aqikahnya.

“Adanya ISNU dan lembaga NU itu membentengi diri dan keluarga dari akidah yang tidak nggenah (tidak jelas, red),” ujar beliau.

Beliau juga menyampaikan bahwa orang yang sejak kecil terbiasa khidmah di NU, maka setiap langkahnya mendapatkan bimbingan dari kiai NU sehingga akidah dan imannya terjaga.

“NU adalah sarana yang tepat agar tetap dekat sama kiai,” jelasnya.

Menurut beliau dekat dengan kiai NU itu sangat penting, karena orang yang menjauh dari kiai akan dijauhkan oleh Allah dari berkahnya usaha.

“Bukan NU yang butuh kita, tapi kita yang butuh NU,” pungkas beliau di akhir tausiahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *